tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH menyantuni para Santri Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an At-Tayyib Desa Durian di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Kamis (8/3/18).

Sejak kepemimpinan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH bahwa di Polres Aceh Tamiang setiap Kamis pagi sudah menjadi kegiatan rutin melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).

Setiap minggu pertama tiap bulannya Kapolres selalu mengundang para ustadz dan santri secara bergilir dari pondok-pondok pesantren yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

Kegiatan Binrohtal kali ini dengan mengundang ustadz Syahroni bersama 22 orang Santrinya dari Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an At-Tayyib Desa Durian, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang. Dalam ceramahnya Ustadz Syahroni mengangkat Tema : Membersihkan hati dengan melazimkan membaca Alqur’an dan mengingat kematian. Sebelum kegiatan ceramah agama terlebih dahulu melaksanakan kegiatan Yasinan bersama yang juga di pimpin oleh Ustadz Syahroni.Selesai kegiatan Yasinan bersama dan ceramah agama kemudian Kapolres menyantuni para santri yang hadir bersama ustadz penceramah.

 

 

 

loading...