tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH didampingi Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos dan dihadiri seluruh perwira staf merayakan Hari Ulang Tahun 3 Perwira Polres di Aula Promoter PolresAceh Tamiang. Senin (12/2/18) Sore.

Sejak kepemimpinan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH, Sudah menjadi suatu tradisi di Polres Aceh Tamiang bahwa setiap Perwira yang sedang berulang tahan maka Kapolres selalu merayakan dengan menyediakan Kue Tart yang bertuliskan Selamat Ulang Tahun.

Adapun Perwira yang sedang berulang tahun hari ini Senin (12/2) adalah Kasi Propam IPTU Martin Surbakti, Waka Polsek Tamiang Hulu IPTU Suwarna dan KBO Sat Sabhara IPDA Syafar.

Selesai Acara Peniupan Lilin kemudian ke 3 Perwira yang berulang tahun di giring ke depan Salasar Mapolres kemudian di borgol di tiang salasar. Sambil menyanyikan lagu selamat ulang Kapolres menyirami ke tiga perwira dengan air Aqua hingga basah kuyub, kemudian memecahkan beberapa butir telor ke sekujur tubuh mereka dilanjutkan dengan penaburan bubuk tepung hingga bubuk tepung menggumpal diwajah dan seluruh tubuh ketiga perwira.

Selesai memplonco ke tiga perwira kemudian dilanjutkan dengan Foto bersama sebagai kenang-kenangan di kemudian hari.

Kegiatan ini dilakukan sebagai tanda sayang dan rasa kebersamaan yang tak terlupakan seumur hidup, sebut Kapolres kepada tribratanews.polresacehtamiang.com usai kegiatan ulang tahun.

 

 

 

loading...