TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH memimpin pelaksanaan Apel Jam Pimpinan di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Senin (22/1/18).

Pelaksanaan Apel Jam Pimpinan seyogianya dilaksanakan di Lapangan Parama Satwika berhubung cuaca tidak bersahabat alias hujan kemudian dialihkan ke Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan Apel, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan tugas yang sudah baik dijalankan selama satu minggu kebelakang walaupun Kapolres tidak berada di tempat karena mengikuti kegiatan dinas di Polda Aceh.

Polisi saat ini kata Kapolres, sedang incaran dan sebagai Primadona di Media Sosial (Medsos), terkait pelaksanaan tugas yang akhir-akhir ini sudah dinilai positif oleh Publik.

Selain kegiatan yang besifat positif juga di incar perbuatan polisi yang melanggar hukum seperti perbuatan tercela yang dapat merugikan institusi Polri maupun diri sendiri.

Jauhi pelanggaran sekecil apa pun dan mari mawas diri serta saling mengingatkan sesama personil agar terhindar dari perbuatan melanggar hukum hingga Polisi di cintai masyarakat, ungkap Kapolres.

 

 

loading...