ACEH TAMIANG (tribratanews) – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Intelijen Keamanan (Kasat Intel) Polres Aceh Tamiang dilaksanakan di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Jumat (17/11/17).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com di Aula Dhira Brata Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH memimpin Sertijab Kasat Intel Polres Aceh Tamiang dari Ajun Komisari Polisi (AKP) Zakiul Fuad kepada Ajun Komisaris Polisi (AKP) Firdaus Jufrida, ST. M.Si. Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa Mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang wajar dalam penyegaran dalam melaksanakan tugas.

Kepada Akp Zakiul Fuad Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang baik selama menjabat Kasat Intel Polres Aceh Tamiang lebih kurang 4 tahun 2 bulan dan selamat menduduki jabatan baru sebagai Kasat Intel Polres Bireun dan kepada AKP Firdaus Jufrida, ST. M.Si. (Kasat Intel yang baru) yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Subdi 3 Direktorat Intelkam Polda Aceh diucapkan selamat datang dan bergabung serta segera menyesuaikan diri di Polres Aceh Tamiang karena dalam waktu dekat Polres Aceh Tamiang akan melaksanakan kegiatan Pengamanan Pelantikan Bupati Aceh Tamiang Terpilih.

Kepada Ny. Wardah Zakiul Fuad diucapkan terima kasih atas dukungannya kepada suami selama menjabat Kasat Intel Polres Aceh Tamiang dan kepada Ny. Dewi Maulidar Firdaus Jufrida, ST. M.Si. diucapkan selamat datang dan bergabung di Bhayangkari Polres Aceh Tamiang. sebut Kapolres.

loading...