Tribratanewspolresacehtamiang.com — Bertempat di Aula Dhira Brata, Polres Aceh Tamiang menggelar Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Log, Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Lantas, Kapolsek Karang Baru dan Kapolsek Tamiang Hulu, Senin. (27/09/2021) siang.

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK  yang dihadiri Wakapolres Kompol Yusuf Liwardi, para Kabag, Kasat, Perwira staf dan para kapolsek jajaran .

Pejabat yang Melaksanakan Serah Terima Jabatan sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor: Kep / 359/ IX/ 2021, Tanggal 02 September 2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan  Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Aceh, diantaranya;
Kompol Nastuti Ariani NST. S.Ag jabatan lama Kabag SDM Polres Langsa jabatan baru Kabag Log Polres Aceh Tamiang.

AKP Abdul Muin SH. MM jabatan lama Kabag Ops polres Aceh Tamiang, jabatan baru Kabag Ops Polres Lhokseumawe.

AKP Ahmad Arif Sanjaya jabatan lama Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah, jabatan baru Kabag Ops Polres Aceh Tamiang.

Kompol Nity Prayitno S.Ikom. MH. Jabatan lama Kabag SDM Polres Aceh Tamiang, jabatan baru Pamen Polres Aceh Tamiang (dalam rangka pensiun).

AKP Yovie Artanta SIK jabatan lama Kasat Lantas Polres Aceh Tengah jabatan baru Kabag SDM Polres Aceh Tamiang.

AKP Handoko Suseno SH. SIK jabatan lama Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang jabatan baru Kasih STNK subditregident Ditlantas Polda Aceh.

Iptu Jufni MH jabatan lama Kaurbungkol  Spripim Polda Aceh jabatan baru Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang.

AKP Yozana Fajri Sidik AF. SIK jabatan lama Kapolsek Karang Baru jabatan baru PS. Sespri Spripim Polda Aceh.

Iptu Suripto jabatan lama Wakapolsek Tamiang Hulu Polres Aceh Tamiang jabatan baru Kapolsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang.

Iptu Delyan Putra SH jabatan lama Kapolsek Tamiang Hulu Polres Aceh Tamiang jabatan baru Pama Yanma Polda Aceh.

Ipda Rudiono SH jabatan lama Kaur Bin Opsnal Satreskrim Polres Aceh Timur jabatan baru Kapolsek Tamiang Hulu Polres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang dalam amanatnya menyampaikan serah terima jabatan dilingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk penyegaran, baik sebagai upaya Tour of Duty maupun Tour of Area dan juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan.

Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh Negara kepada kita, sehingga mengandung konsekuensi logis untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dipertanggung jawabkan baik kepada organisasi, masyarakat maupun kepada Allah SWT. Oleh karena itu kepada pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan agar dapat mensyukuri dan melaksanakan jabatan tersebut secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bergabung dengan Polres Aceh Tamiang kepada pejabat yang baru, segera sesuaikan diri dengan wilayah maupun kesatuan.

“Marilah bekerja lebih keras, lebih cerdas, lebih ikhlas dan lebih tuntas, karena selain bukti pengabdian kita kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, bekerja adalah ibadah.” Pungkas Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here