Tribratanewspolresacehtamiang, Com.- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, bertindak selaku Inspektur Upacara saat pelaksanaan Upacara Serah Terima jabatan Kapolsek Rantau, bertempat di Gedung Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Rabu ( 13/05/2020 ), Pukul 10.00 Wib,

Pelaksanaan Serah Terima Kapolsek Rantau tersebut selain di hadiri oleh Waka polres Kompol Muhammad Nuzir, S. Sos juga di hadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Pejabat Utama dan para Brigadir personil Polres Aceh Tamiang.

Serah terima Kapolsek Rantau di laksanakan berdasarkan Surat telegram Bapak kapolda Aceh, Nomor ST / 37 / IV / KEP.3 /2020, tanggal 30 April 2020, Kapolsek Rantau yang semula di jabat oleh Ipda Prawira Wardany, S.Tr.K.,di serah terimakan kepada Ipda Aulia Bidiman, SH. Ipta Prawira Wardany, S.Tr.K di mutasikan menjadi Kasat Lantas Polres Singkil sedangkan Ipda Aulia Budiman sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Langsa.

Ketika menyampaikan amanat saat bertindak selaku Inspektur upacara serah terima jabatan tersebut AKBP Zulhir Destrian, S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa  pergantian   jabatan ditubuh Polri, merupakan hal yang biasa dan rutinitas, hal tersebut dilakukan Guna memberikan penyegaran dalam Organisasi,  promosi jabatan merupakan bentuk perhatian dan penghargaan yang di berikan oleh pimpinan terhadap anggotanya yang dipandang sudah mampu untuk melaksanakan tugas kepolisian secara benar.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa Jabatan bukanlah milik Pribadi. Jabatan adalah amanah yang harus jalankan/dilaksanakan dengan baik dan jujur, dengan jabatan jangan menjadi sombong, karena semua ini merupakan titipan  sementara, sebut Kapolres AKBP Zulhir Destrian, S.I.K.,M.H.

Kepada Ipda Prawira Wardany, S.Tr.K., Kapolres AKBP Zulhir destrian, SIK, MH mengucapkan  selamat atas promosi Jabatan yang telah diterima sebagai Kasat Lantas Polres Singkil, Ia juga mengucapkan terimakasih atas Dedikasi dan Loyalitas yang diberikan untuk Polres Aceh Tamiang, sedangkan kepada Ipda Aulia Budiman, SH, Kapolres juga mengucapkan selamat atas promosi Jabatan yang diterima sebagai Kap olsek Rantau dan selamat bergabung untuk kemajuan Polres Aceh Tamiang”,  Ungkap Kapolres.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres AKBP Zulhir Destrian, S.I.K.,M.H., menambahkan serta berharap kepada Ipda Aulia Budiman, SH, agar dapat bekerja dan   menjalankan amanah dengan baik, sehingga Polsek Rantau dapat lebih berkembang, lakukan terobosan yang positif guna kemajuan Organisasi, lakukan Upaya pendekatan dengan Unsur Forkopincam serta lakukan  koordinasi dengan seluruh Instansi dan elemen masyarakat guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan baik di Wilayah hukum  Polres Aceh Tamiang, Tambahnya.

 

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here