TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH memimpin rapat DIPA RKA-KL Tahun 2018 di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Selasa (23/1/18).

Kapolres mengatakan, Rapat Analisa dan Evaluasi tentang DIPA RKA-KL yang di gelar di Polda Aceh pada minggu lalu bahwa Polres Aceh Tamiang meraih ranking 2 tingkat Polres jajaran Polda Aceh karena berhasil menyelesaikan penarikan anggaran hingga 93%.

Target Penarikan anggaran di bagi 4 Triwulan yaitu Di Triwulan pertama kita harus dapat menyelesaikan dan mencapai target 23%, Triwulan kedua 58%, Triwulan ke tiga 78% dan triwulan ke empat 95% hingga 100%.sebut Kapolres.

Tahun 2018 ini, penekanan Kapolres bahwa Polres Aceh Tamiang harus dapat menyelesaikan penarikan anggaran hingga mencapai 95% bahkan kalau bisa 100%. ungkap Kapolres.

Pada kesempatan itu Kabag Ops AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK menyampaikan paparan gangguan kamtibmas yang terjadi selama satu minggu kebelakang dan dilanjutkan paparan Kabag Ren AKP Endro Sudarsono tentang DIPA RKA-KL Jajaran Polres Aceh Tamiang Tahun 2018.

 

loading...