tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH didampingi Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos memimpin Kegiatan Rapat Analisa Dan Evaluasi (Anev) Mingguan di Aula Promoter Polres Aceh Tamiang. Selasa (13/2/18).

Kegiatan Rapat di pimpin Kapolres didampingi Waka Polres dan diikuti Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, para Kasubbag dan para Kasi jajaran Polres Aceh Tamiang.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang melaksanakan tugas dengan baik selama satu minggu kebelakang.

Selanjutnya Kabag Ops AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK memaparkan gangguan kamtibmas yang terjadi selama satu minggu kebelakang. Prosentase gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang di Minggu ke dua meningkat dibandingkan dengan gangguan kamtibmas di bulan Februari 2018.

Dalam kesempatan itu juga Waka Polres menyampaikan arahan agar para Kapolsek untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya penanganan pengaduan masyarakat.

Kapolres memberikan arahan, apabila tidak mampu mengungkap kasus minimal dapat menekan angka gangguan kamtibmas. Kemudian memberikan penekanan agar Prosentase Penyelesaian kasus kedepannya di tingkatkan dengan mengutamakan menyelesaikan kasus-kasus tunggakan.

 

 

loading...