ACEH TAMIANG (Tribratanews)-Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan di pimpin Kapolres di Aula Promoter Polres Aceh Tamiang. Selasa (21/11/17).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH memimpin Rapat Anev Mingguan tentang Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Guantibmas) yang terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang selama satu minggu di minggu ke tiga bulan Nopember 2017.

Dalam kegiatan rapat Kapolres memberikan Apresiasi atas keberhasil personil Polres Aceh Tamiang dalam mengungkap kasus peredaran Gading Gajah Ilegal dan dalam hal keberhasilan menekan angka Guantibmas dibandingkan dengan minggu ke dua bulan nopember 2017.

Pada kesempatan itu juga diberitahukan bahwa pada waktu Kapolres mengikuti rapat paripurna di Kantor DPRK Aceh Tamiang (20/11/17) Bupati Aceh Tamiang memberikan bantuan Pembangunan ruangan Penjagaan Sat Sabhara dan Ruangan Seksi Propam yang akan di bangun di samping pintu Gerbang depan Polres Aceh Tamiang, sebut Kapolres.

loading...