ACEH TAMIANG (Tribratanews)-Analisa dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas (Anev Guantibmas) Mingguan di Aula Promoter Polres Aceh Tamiang. Selasa (28/11/17).

Informasi di Himpun tribratanews.polresacehtamiang.com Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH memimpin Rapat Anev Guantibmas mingguan di Aula Promoter Polres Aceh Tamiang.

Awal kegiatan Rapat Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Aceh Tamiang atas pelaksanaan tugas dengan baik tanpa ada kendala sekecil apapun selama satu minggu terakhir.

Arahan Kapolres dalam rapat yaitu memberitahukan kepada seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi jajaran Polres Aceh Tamiang agar melaporkan penambahan anggaran ke Kabag Ren yang saat ini sedang menyusun Anggaran tahun 2019 di Polda Aceh dan khusus kepada Kasat Res Narkoba Iptu Yudistira Putra, Sh agar mengontrol tahanan kasus Narkoba khususnya masalah jumlah hari penahanan menghindari Pra Peradilan, papar Kapolres.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Akp Joko Kusumadenata, Sh. Sik mepaparkan tentang gangguan kamtibmas yang terjadi selama minggu terakhir bulan Nopember 2017. Dalam paparannya menjelaskan bahwa grafik gangguan kamtibmas di minggu terakhir bulan Nopember 2017 mengalami kenaikan dibandingkan dengan gangguan kamtibmas di minggu ke tiga bulan Nopember tahun 2017.

Khusus di setiap hari libur agar Kabag Ops menyusun personil yang Standbay gabungan polsek dan staf Polres.  Selanjutnya kepada seluruh jajaran Polres Aceh Tamiang untuk kedepannya agar dapat menekan angka gangguan kamtibmas dengan memperbanyak patroli rutin dan memberikan penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat, sebut Kapolres.

loading...