tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH didampingi Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.sos memimpin pelaksanaan kegiatan Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Selasa (6/3/18).

Kegiatan diawali dengan paparan Kabag Ops AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK terkait jumlah gangguan kamtibmas dan penyelesaiannya yang terjadi selama minggu terakhir di Bulan Februari 2018.

Prosentase jumlah gangguan kamtibmas yang terjadi di minggu terakhir dibandingkan dengan minggu ketiga bulan Pebruari 2018 menurun sedangkan penyelesaian meningkat.

Kemudian dilanjutkan dengan paparan Kabag Ren AKP Endro Sudarsono terkait Revisi Anggaran DIPA yang tidak dapat di tarik seperti anggaran Pam Obvit Sat Sabhara dan anggaran fungsi lainnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama satu minggu kebelakang dan kedepannya agar meningkatkan kinerjanya dengan menjauhi pelanggaran sekecil apapun.

Terakhir Kapolres menegaskan kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira lainnya untuk mengawasi dengan ektra ketat para personil bawahannya untuk tidak melakukan pelanggaran khususnya terlibat dalam perkara Narkoba.

 

loading...