Tribratanews.polresacehtamiang.com Menyikapi penyebaran virus corona yang terjadi di belahan dunia Polres Aceh Tamiang lakukan gotong royong ditempat pasilitas umum yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (15/03/2020).

Kegiatan bakti sosial atau gotong royong ini di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK, MH, dengan di lakukan persiapan Apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Apel mako Polsek Kota KualaSimpang.

Dalam arahanya Kapolres Aceh Tamiang mengucapkan terimakasih kepada peserta apel yang telah hadir dalam pelaksanaan kerja bakti hari ini, kerja bakti hari ini kita lakukan ditempat pasilitas umum di antaranya asrama Polisi, Masjid Thursina, terminal Kota dan pasar Kota Aceh Tamiang.

Sambung Kapolres” Kita tau secara internasional di belahan dunia saat ini ada wabah virus corona yang sangat meresahkan dunia, khususnya masyarakat yang ada di indonesia.

Menyikapi hal tersebut untuk itu kita melakukan pencegahan dini dengan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan di lingkungan kita sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Maka hari ini kita lakukan kegiatan bakti sosial atau gotong royang bersama untuk membersihan lingkungan menghindari virus tersebut terjadi di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang” pungkas Kapolres.

Semoga dengan adanya bakti sosial ini tercipta lingkungan yang bersih dan sehat sehingga wabah virus tersebut tidak terjadi di wilayah Aceh Tamiang.tutup Kapolres Atam.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Aceh Tamiang, Waka Polres Aceh Tamiang, Perwira Pejabat Utama Polres Aceh Tamiang, Kadis Perhubungan, Drs Syuibun Anwar, Dandim 0117 diwakili oleh Danramil Kota Kapten Inf Iswan, 1 (satu) peleton Polsek gabungan, 1 (satu) Peleton dari TNI, 1 (satu) Peleton anggota Dinas Perhubungan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here