ACEH TAMIANG-Prosesi Pengamanan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati /Wakil Bupati Aceh Tamiang Periode 2017-2022 di Aula Sidang Sidang Paripurna Kantor DPRK Aceh Tamiang Sukses, Aman dan Terkendali. Jumat (29/12/17).

Gubernur Aceh Drh.H Irwandi Yusuf M.Sc Atas Nama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia melantik H. Mursil, SH. MKn sebagai Bupati Aceh Tamiang dan Tengku Insyafuddin, ST selaku Wakil Bupati Aceh Tamiang Periode 2017-2022.

Strategi Pengamanan Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang di bagi dalam 3 Ring mulai dari pengamanan jalur dan parkir di lokasi pelantikan hingga di ruang sidang Paripurna Kantor DPRK Aceh Tamiang.

Pengamanan diawali dari Penjemputan Gebernur Aceh beserta rombongan dari Bandara Darurat Kuala Langsa (28/12) menuju penginapan Hotel Grand Arya untuk istirahat. Selanjutnya dengan waktu yang bersamaan (29/12) pengawalan Bupati/Wakil Bupati dari Mess Pemenangan Desa Alur Bemban menuju Aula Sidang Paripurna Kantor DPRK Aceh Tamiang dan pengawalan Gubernur Aceh dari Hotel Grand Arya menuju Aula Sidang Paripurna Kantor DPRK Aceh Tamiang.

Selesai acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang dilanjutkan dengan melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Nur Hasanah Desa Kebun Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Kapolda Aceh mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Aceh Tamiang yang terlibat pengamanan Pelantikan Bupati/Wakil Bupati dan kepada Satuan TNI, Brimob Pam Obvit, Dishub dan Sat Pol-PP atas komitmen dan kerja sama dalam membantu kegiatan Pengamanan hingga berjalan aman dan lancar. Sebut Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH kepada tribratanewspolresacehtamiang.com melalui Kabag Ops Akp Joko Kusumadinata, Sh. Sik (selaku Kordinator pengamanan) selesai acara pelantikan.

loading...