ACEH TAMIANG – Tim Trail Polres Aceh Tamiang berpatroli menggunakan sepeda motor didaerah yang dianggap rawan curanmor dan curas sejak pagi hingga siang hari. Kamis (26/10/2017).

Pantauan tribratanews.polresacehtamiang.com, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH yang didampingi Wakapolres Kompol. Wahyudi Sabhara, SH, SIK dan sejumlah Perwira serta anggota Polres Aceh Tamiang lainnya berkeliling mulai dari Desa Pantai Tinjau hingga kembali ke Mapolres menggunakan sepeda motor Trail Jenis Kawasaki KLX. Sejak pagi pukul 09.00 WIB, Kapolres yang memimpin pelaksanaan patroli menyambangi sejumlah Desa yang dianggap rawan curanmor dan curas, sehingga warga bisa merasakan bahwa Polri khususnya pimpinan beserta jajaran Polres Aceh Tamiang selalu siap siaga untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. “Patroli yang kami laksanakan, selain tugas pokok dari Kepolisian juga merupakan bentuk aplikasi dilapangan dari program unggulan Kapolri Jenderal Tito yaitu Promoter”, Kata Kapolres.
Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada seluruh jajaran Polres Aceh Tamiang untuk selalu memberikan pelayanan bagi warga yang membutuhkan, karena itu semua bentuk dari cara meningkatkan citra Kepolisian yang selama ini sudah cukup baik dimata masyarakat.
Humas Atam
Riyan Nanda
loading...