Tribratanewspolresacehtamiang.com – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K yang di wakili oleh Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) AKP Yusrinaldi menghadiri undangan Rapat Koordinasi/evaluasi pelaksanaan peradilan adat dan perpolisian masyarakat (polmas) Majelis Adat Aceh (MAA) Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (06/04/2021).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang H. Teungku Insyafuddin ST , Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Drs. H Abdul Muin , Ketua MPU Aceh Tamiang Syahfrizal MH , Ketua Majelis Pendidikan Daerah (MPD), para Datok Penghulu sekabupaten Aceh Tamiang serta perosnil Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Hadir sebagai pemateri dalam kegiatan ini Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Aceh Tamiang Iptu Muslim Siregar S.H, Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Drs. Abdul Muin dan Wakil ketua II MAA Aceh Tamiang Drs. M. Juned.

Kegiatan rapat koordinasi ini bertujuan untuk mengajak para generasi penerus bangsa untuk tetap mengingat adat istiadat di daerah masing-masing, merubah akhlak dan perilaku generasi muda harus menjadi lebih baik.

Rapat koordinasi juga diharapkan dapat menjaga adat istiadat yang meliputi pembinaan pengembangan adat dikampung-kampung yang bersumberkan norma-norma hukum adat yang hidup dan berkembang diwilayah masyarakat itu sendiri.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here