Tribratanewspolresacehtamiang.com-Kegiatan Home Visit Urkes Polres Aceh Tamiang kepada personil Polri yang sakit. Rabu (10/03/2021) pagi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K diwakili oleh Kabag Sumda KOMPOL Niti Prayetno S.Ikom MH, di dampingi oleh Kasubbag pers AKP Tavip preawen dan Kasubbag Hukum AKP Dalin Bujur serta Paur Dokkes dan personil Sie Propam melakukan Home Visite kepada personil Polres Aceh Tamiang IPTU Henok Simanjuntak yang menjabat sebagai KBO Sat Binmas Polres Aceh Tamiang yang saat ini sedang melakukan rawat jalan dikediamannya.

Kunjungan ini bertujuan untuk memantau langsung perkembangan kesehatan dan proses pengobatan yang dijalani oleh Iptu Henok yang beberapa hari lalu mengalami musibah saat sedang membersihkan rumput menggunakan mesin babat, naas mata mesin babat tersebut mengenai kaki dari Iptu Henok.

Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan moril dari pimpinan kepada personil yang sedang sakit.

Pada kesempatan ini Kabag Sumda juga menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres “semoga Iptu Henok cepat sembuh dan sehat serta bisa berdinas kembali seperti biasa”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here