TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kasat Reskrim IPTU Ferdian Chandra, S.Sos mengatakan bahwa Kanit Identifikasi Polres Aceh Taming Bripka Nazirullah bersama Tim sedang indentifikasi seorang Mayat Tanpa Identitas yang ditemukan hanyut terbawa Arus Sungai Tamiang tepatnya di Dusun Pahlawan, Desa Kota, Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang. Minggu (28/1/18) Jam 07.00 wib.

Kapolres mengatakan, Hasil Indentifikasi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang dengan mengunakan Alat Mambis Dan Identification Portable System (IPS) namun identitas korban tidak muncul karena korban belum terekam di E-KTP.

 

Diberitahukan, Laporan Kapolsek Kuala Simpang IPTU Sudirman, SE mengatakan bahwa Minggu (28/1) sekira pukul 7.00 wib di sungai Tamiang Dusun Pahlawan Desa Kota, Kecamatan Kuala Simpang, Sakis Syahdan dan M. Sani sedang menjala ikan dengan menggunakan sampan, sampai di tengah sungai tidak sengaja melihat korban tanpa identitas mengapung dengan posisi terlentang tanpa busana hanya memakai celana dalam di tengah sungai mengikuti arus sungai, selanjutnya mayat di bawa ke pinggir sungai kemudian Kepala Dusun (Kadus) Jafar memberitahukan ke Polsek Kuala Simpang.

Berhubung Indentitas mayat tidak ditemukan selanjutnya Tim Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang di pimpin Bripka Nazirullah lakukan Indentifikasi dengan mengunakan Alat Mambis Dan Identification Portable System (IPS) namun identitas korban tidak muncul karena korban belum terekam di E-KTP kemudian mayat di bawa ke RSUD Aceh Tamiang.

Hasil pemeriksaan Dokter RSUD Aceh Tamiang oleh dr. ANI disimpulkan bahwa : Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan benda tumpul ataupun benda tajam di tubuh Mayat dan mayat diduga meninggal karena tenggelam di sungai lebih dari 24 jam sehingga tubuhnya sudah membengkak namun untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian Mayat harus melalui proses Otopsi.

Kepada seluruh komponen masyarakat untuk dapat menginformasikan penemuan mayat ini agar keluarga yang merasa kehilangan segera datang ke RSUD Aceh Tamiang himbau Kapolres melalui Kasat Reskrim saat dikonfirmasi tribrataNews.polresacehtamiang.com di runga kerjanya, Minggu (28/1) Pagi.

 

 

loading...