ACEH TAMIANG-Kegiatan Upacara Bulanan Personil Polres dilaksanakan di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Senin (18/12/17).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehatamiang.com di Lapangan bahwa Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dan Komandan Upacara Ipda Syafar yang diikuti seluruh Personil Polres dan para Kapolsek jajaran Polres Aceh Tamiang.

Arahan Kapolres dalam kegiatan upacara terlebih dahulu mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil jajaran yang telah bekerja dengan baik dan menghimbau agar selalu menjaga kesehatan serta mempersiapkan kegiatan Pengamanan Pelantikan Bupati Aceh Tamiang Terpilih yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2017.

Pada Waktu itu juga Kapolres menyampaikan Penekananan agar seluruh personil mengutamakan Loyal kepada Peraturan di samping loyal kepada pimpinan.

Dijelaskan, Apabila personil hanya loyal kepada pimpinan maka pada waktu dihadapan pimpinan berpura-pura baik sementara di belakang pimpinan menusuk, Sebut Kapolres.

 

loading...