ACEH TAMIANG (Tribratanews)- Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2017 Basycle Tamiang Comunitas (BTC) di bawah pimpinan Aipda Kholil ( Kanit Patroli Polres Aceh Tamiang) mengadakan kegiatan Goweser Aceh Tamiang Cross Cantry yang kedua ( ATCC.2) di Lapangan Kantor Bupati Aceh Tamiang. Minggu (12/11/17).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com melalui Aipda Kholil bahwa dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2017 Tim BTC mengadakan Kegiatan  ATCC.2 dengan rute sepanjang 35 KM. Star dimulai dari Lapangan Kantor Bupati Aceh Tamiang dan mengelilingi Kecamatan Sekerak dan Kecamatan Bandar Pusaka dan Finish kembali ke Lapangan Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melepas peserta Goweser start dari Lapangan kantor Bupati yang diikuti peserta lebih kurang 600 orang terdiri dari perwakilan Komunitas Goweser Aceh dan Sumatera (GAS).

Selesai melaksanakan kegiatan Goweser para peserta makan siang bersama di Lapangan Kantor Bupati Aceh Tamiang dan dilanjutkan dengan acara Door Price dengan hadiah-hadiah menarik, sebut Aipda Kholil.

 

loading...