Tribratanews.polresacehtamiang.com — Saat melaksanakan giat Goes (bersepeda Santai), Kapolres, AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, bersama Wakapolres Kompol Yusuf Liwardi dan Pejabat Utama Polres Aceh Tamiang, melakukan kegiatan pengibarkan Bendera Merah Putih di Objek Wisata Air terjun Seribu, di Desa Rongo, Kecamatan Tamiang Hulu, Sabtu, 08/08/20.

Kegiatan mengibarkan bendera merah putih tersebut di lakukan oleh Bapak Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan, SIK dan seluruh pejabat utama polres Aceh Tamiang dalam Rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 yang jatuh pada hari Senin 17 Agustus 2020.

Adapun kegiatan tersebut di lakukan oleh Bapak Kapolres beserta Pejabat utama Polres Aceh Tamiang merupakan bentuk kecintaan, Nasionalisme serta Patriotisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK saat di konfermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang.com.- menjelaskan bahwa pada saat ini kecintaan terhadap bangsa ini sudah sangat memudar, putra putri bangsa ini sudah kurang perduli terhadap ibu pertiwi, bahkan banyak dari mereka yang hendak menghancurkan negeri ini dengan perbuatan perbuatan yang tidak terpuji seperti, melakukan korupsi, melakukan perdagangan Narkoba dan lain lainnya.

Oleh sebab itu Dengan kegiatan ini saya dan seluruh personil Polres Aceh Tamiang ingin mengajak semua lapisan masyarakat yg berkunjung di tempat wisata tersebut bisa melihat dan bersama sama menggelorakan semangat HUT RI guna membangun rasa Nasionalisme,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Aceh Tamiang menghimbau kepada seluruh pengunjung dan pengelola tempat wisata tersebut untuk selalu mejalankan protokol kesehatan seperti menggunkan masker, rajin mencuci tangan, dan tetap menjaga kesehatan agar kita  terhindar dari covid 19.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here