ACEH TAMIANG – Dalam rangka pencegahan Aliran Radikal (Aliran Sesat) Kapolres Aceh Tamiang kunjungi Pondok Pesantren Dayah Tahfizul Qur’an At Toyib Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang. Kamis (2/11/17).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Kasat Binmas Akp Husni kepada tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan untuk mencegah Aliran Radikal seperti Aliran-Aliran Sesat yang di larang Agama Islam Kapolres Aceh Tamiang mengunjungi pondok pesantren Dayah Tahfizul Qur’an At Toyib Kecamatan Rantau.

Dalam kunjungannya ke pondok pesantren Kapolres menghimbau kepada Pimpinan Dayah Ustad Syahroni agar jangan terlibat dalam ajaran-ajaran sesat yang dilarang dalam Agama Islam dan agar para Santri tetap menjaga silaturahmi dengan warga masyarakat khususnya dengan Masyarakat Kampung Durian serta Kapolres mengajak pimpinan Dayah beserta para santri untuk ikut dalam kegiatan pembinaan rohani yang dilaksanakan setiap minggu tepatnya pada hari Kamis pagi.

Selesai melaksanakan kunjungan Kapolres memberikan batuan berupa sembako sebagai tali asih kepada para santri yang mondok melalui Pimpinan Dayah, sebut Kasat Binmas.

 

loading...