tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH turun ke lapangan memantau Pengamanan Konser Band Jamrud di Lapangan Kantor Bupati Aceh Tamiang. Sabtu (3/1/18).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH di dampingi Kabag Ops AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK selaku kordinator pengamanan dan Kasi Propam IPTU Martin Surbakti selaku pengaman personil memantau kegiatan mulai dari awal hingga acara konser selesai sesuai dengan surat izin, pelaksanaan konser Band Jamrud dilaksanakan mulai dari Jam 16.00 wib sampai dengan 18.00 wib.

Kapolres mengatakan, 145 Personil Polres Aceh Tamiang di turunkan untuk mengamankan pelaksanaan Konser Band Jamrud di Aceh Tamiang dan kegiatan Konser diamankan dengan lancar hingga selesai dengan ribuan penonton yang berdatangan dari seluruh penjuru wilayah aceh termasuk dari wilayah Sumatera Utara.

Selesai melaksanakan pengamanan konser kemudian pada malam harinya jam 20.30 wib Kapolres Aceh Tamiang dan Perwira Staf Polres, wakil ketua DPRK Aceh Tamiang dan beberapa masyarakat Aceh Tamiang bersama Group Band Jamrud melaksanakan kegiatan Meet & Greet di O Kafee untuk menjalin hubungan silaturahmi dan juga lebih mengakrabkan suasana bersama Band Jamrud sebagai tamu di Kabupaten Aceh Tamiang.

loading...