tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH di dampingi Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.sos memimpin pelaksanaan Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan Gangguan Kambitbmas di Aula Promoter Polres Aceh Tamiang. Selasa (13/3/18).

Sebelum melaksanakan kegiatan Rapat Anev terlebih dahulu melaksanakan kegiatan Coffee Morning di Aula Lobi Polres Aceh Tamiang.

Kegiatan rapat di buka oleh Kapolres kemudian dilanjutkan dengan paparan Kabag Ops diwakili Kasubbag Bin Ops Iptu Triswan Yani terkait Gangguan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat yang terjadi selama satu minggu kebelakang.

Selanjutnya Waka Polres menyampaikan hasil Video Converence (Vicon) Kapolri terkait Deklerasi Anti Hoax, pemasangan Baliho Sinergita TNI-Polri, Peran Aktif Humas dalam Counter Opini Publik, Aktifitas Binmas dalam penyuluhan, Narkoba dan Satgas Nusantara.

Terakhir Kapolres menyampaikan penekanan kepada seluruh Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tamiang untuk mendeklerasikan Anti Hoax di wilayah polsek masing-masing.