TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH memimpin rapat Anev mingguan di Aula Pesat Gatra Polres Aceh Tamiang. Jumat (12/1/18). Sore.

Informasi di himpun tribrataNews.polresacehtamiang.com di Aula Dhira Brata Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH memimpin rapat Anev mingguan terkait pencapaian target pelaksanaan pogram Kapolri yaitu Program Modern dan Terpercaya (Promoter).

Secara keseluruhan Polres Aceh Tamiang sudah bekerja dengan baik dan pencapaian target penyelesaian program Promoter tahap kedua sudah mencapai rata-rata 100 %. Namun masih ada Kapolsek yang kurang eksis dalam melaksanakan tugas dan nanti Kapolseknya akan saya panggil khusus dan bila perlu saya mutasikan. sebut Kapolres.

Dalam kesempatan lain di Aula Promoter juga disampaikan, agar para Kapolsek memperhatikan kesejahteraan para personilnya mengenai pembagian uang Dukungan Operasional (Duk Ops) Polsek hingga personil menjadi tambah semangat dan meningkatkan kinerjanya.

Kedepanya saya tidak mau mendengar lagi ada Kapolsek yang tidak membagi uang Dukungan Operasional Polsek kepada personilnya, jika masih ada yang tidak membagikan maka Kapolseknya akan menjadi cacatan bagi saya dan bila perlu di usulkan mutasinya, tegas Kapolres.

 

loading...