Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, yang diwakilkan Iptu Triswan Yani, mengahdiri Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Kuala Simpang, Aceh Tamiang, Periode 1 Maret – 31 Agustus 2019, Sabtu, 12/10/19, di Lapangan Tribun belakang kantor Bupati Aceh Tamiang Jln. Ir. Juanda kompleks perkantoran Desa Bundar.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala BRI Cabang Kuala Simpang, Tarmizi, Dandim 0117 / Atam, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M.I.Pol, Kepala Dinas BPN Atam, Ramli, Perwakilan Dinas Sosial Aceh, Anggota DPRK Atam Sarhadi, Pihak notaris Aceh Tamiang, Para Direksi dan staf BRI cabang Kualasimpang dan para nasabah.

Kegiatan itu diawali dengan, Pembacaan Do’a, dilanjutkan Penampilan anak – anak TK dan SD binaan Bank BRI cabang kuala simpang menampilkan tari ulah- ulah lebing.

Kepala BRI Cabang Kuala Simpang, Tarmizi, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para nasabah BRI yang telah hadir dalam undangan panen undian hadiah simpedes pereode I Tahun 2019 di Kabupaten Aceh Tamiang.

Tarmizi mengatakan, BRI cabang kualasimpang memiliki 11 ( sebelas ) unit yang tersebar di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, sebayak 40 unit Atm dan 500 perpanjangan Bank BRI serta terdapat 600 agen Brilink.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada nasabah yang telah mempercayai BRI sebagai tempat untuk menyimpan uang, uang tersebut tidak akan beralih ke daerah lain tetapi untuk membantu perputaran ekonomi masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang,” ujar Tarmizi.

Tarmizi menambahkan, Bank BRI memberikan hadiah dalam satu tahun dua kali memberi hadiah dua unit mobil kepada nasabah harapan kami akan tetap sayang kepada BRI dan silahturahmi ini akan tetap terjalin

“Apabila nasabah mempunyai keluhan dan kekurangan layanan untuk menyampaikan ke pimpinan Bank sehigga bisa membuat perubahan kedepanya untuk lebih baik,” tandas Tarmizi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pembacaan tata cara penarikan panen hadiah simpedes pereode I tahun 2019, Penyerahan laptop dari Dinas Sosial Aceh kepada Bank BRI cabang Kuala simpang, Penampilan Musik Tamiang Kustik, dan Penarikan undian dan pembagian Door priz.

Panen hadiah Bank BRI simpedes ini untuk memberikan apresiasi kepada nasabah Bank BRI sehinga BRI kedepan bisa lebih baik lagi dengan selogan makin sering nabung makin cepat untung.

Pemenang undian utama yang mendapatkan mobil jenis Honda Mobilio dari nasabah Bank BRI Cabang Kota Kuala Simpang atas nama, Saldi.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here