Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian,S.I.K, M.H, menghadiri pembukaan turnamen sepak Bola Usia dini Piala Ketua DPRK Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu, 21/12/19, di lapangan Stadion Aceh Tamiang.

Dalam sambutannya, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto ST mengatakan, bahwa sepak bola ini merupakan olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia dari semua kalangan.

Namun jika dilihat secara prestasi sepakbola kita belum menunjukkan prestasi yang optimal, Untuk itu perlu adanya intensitas pembinaan melalui berbagai turnamen seperti yang diselenggarakan ini.

“Secara potensi kita memiliki banyak bibit sepak bola yang handal namun belum mampu berbicara banyak pada level yang lebih tinggi sementara jika kita lihat di negara-negara lain dengan jumlah penduduk yang kecil namun sepak bola sepak bola mereka maju dan memiliki prestasi yang mendunia,” ujar Ketua DPRK.

Kompetensi ini, kata Ketua DPRK, selain merupakan ajang kejuaraan dan hiburan, juga guna melihat sejauh mana perkembangan olahraga sepak bola di wilayah kabupaten Aceh Tamiang.

“Saya berpesan kepada peserta, meraih juara bukanlah tujuan utama akan tetapi yang lebih penting setiap pemain dituntut mengerahkan segenap kemampuannya dengan dilandasi jiwa dan semangat sportivitas yang tinggi,” tutur Ketua DPRK.

Selain itu, Ketua DPRK mengucapkan terimakasih kepada Sponsor utama Selanga Group, PSSI Aceh Tamiang dan panitia penyelenggara turnamen ini.

“Kepada para wasit/ hakim garis, Ketua DPRK Aceh Tamiang berpesan, bertugaslah secara jujur tegas dan objektif, sedangkan kepada panitia persiapkan lah pertandingan demi pertandingan dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Hadir pada pembukaan turnamen terdebut Kasdim 0107/Atam Kapten A Yani, Asisten II Setdakab Adi Darma, Kepala Bank Aceh Muhammad Syah, Kadis Lingkungan Hidup Sayed Mahdi, Kadispora Muslizar, Kadis Pertanian dan Perkebunan Yunus SP, Kadis Pendidikan Muslizar, Kepala BPBD Syahri SP dan sejumlah kepala SKPK lainnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here