Tribratanews.polresacehtamiang.com- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, di wakili oleh Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi menghadiri acara pelepasan khalifah MTQ se Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka mengikuti perlombaan MTQ ke-XXXIV se Provinsi Aceh di Kabupaten Pidie. Jumat (20/9/19).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, yang di wakili oleh Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, Bupati Aceh Tamiang yang di wakili oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin ST, Kadis Syari’at Islam Syamsul Rizal S, ag, Kadis Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Tamiang Tarmihim, Ketua LPTQ Kecamatan Bendahara H.Hambali, Ketua Inspektorat Drs. H. Asra, Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang yang diwakili oleh Sekertariat Ustadz Fajar, MA, Para juri MTQ, para pelatih MTQ, para pengurus LPTQ dan para orang tua peserta.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin ST, mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang dapat hadir pada hari ini,  Iyanya mengatakan kunci keberhasilan kita adalah tergantung para orang tua, bahkan di dalam suatu Hadist anak tersebut bisa menjadi Yahudi, Majusi dan lainnya yaitu tergantung orang tua. Sesuai dengan Alquran kita dituntut tawakkal dan menyerahkan segala sesuatunya hanya kepada Allah SWT, oleh karena itu diharapkan semua pihak yang terlibat di dalam baik panitia maupun peserta lomba melaksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh mengikuti perlombaan ini agar membawa nama baik kaum muslimin/muslimah dan Kabupaten Aceh Tamiang khususnya yang kita cintai bersama, oleh sebab itu persiapkan diri dengan matang jaga kesehatan hindari begadang malam demi kesehatan diri para peserta insyaallah kita mendapat predikat yang baik.

Dari pantauan Tribratanews.polresacehtamiang.com,- Selama kegiatan berlangsung hingga pelepasan Khalifah MTQ situasi aman dan terkendali.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here