TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kasat Intelkam Polres Aceh Tamiang Akp Firdaus Jufrida, ST. M.Si melakukan kegiatan Koordinasi dengan Yusran Terkait Aksi Damai Peduli Palestina di ruangan Sat Intelakm Polres Aceh Tamiang. Selasa (15/1/18).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK M.H  melalui Kasat Intelkam Akp Firdaus Jufrida, ST. M.Si kepada tribrataNews.polresacehtamiang.com – mengatakan bahwa Organisasi Massa (Ormas) Islam se Kabupaten Aceh Tamiang akan melaksanakan Orasi Aksi Damai Bela Palestina pada Jumat (19/1/18) di Langan Kantor DPRK Aceh Tamiang.

Organisasi Massa Islam yang akan melaksanakan Aksi Damai adalah Badan komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI), masyarakat Relawan Indonesia (MRI), Aksi Cepat Tanggap (ACT), Posko perjuangan rakyat ( Pospera), KPRS RSUD Aceh tamiang dan Forum silaturahmi Mahasiswa Aceh serta masyarakat Aceh Tamiang berjumlah lebih kurang 500 orang.

Pergerakan ormas menggunakan kenderaan pribadi dengan puluhan kenderaan roda empat dan ratusan kenderaan roda dua dan sebahagian ada yang berjalan kaki. Untuk keseluruhan kenderaan tersebut sebagian direncanakan akan di parkir di samping polsek karang baru tepatnya di samping mesjid syuhada yang berlokasi di desa bundar Kecamatan karang Baru.

Massa berkumpul di halaman Mesjid Syuhada kemudian secara bersama-sama menuju Kantor DPRK Aceh Tamiang selanjutnya melaksanakan orasi aksi Damai.

Silahkan Laksanakan Orasi Aksi Damai, tetapi jangan ada aksi anarkis, kata Kasat Intelkam kepada kordinator asksi damai (Yusran) saat melaksanakan koordinasi.

Kasat Intelkam mengatakan, hasil koordinasi dengan Yusran selaku kordinator Aksi Damai Peduli Palestina bahwa kegiatan aksi damai memfokuskan pada penggalangan dana yang selanjutnya dana tersebut akan di salurkan kepada Para korban konflik yang ada di negara palestina melalui organisasi tertentu.

 

loading...