Tribratanewspolresacehtamiang. com-Kapolres Aceh Tamiang berkunjung ke Kampung Tangguh di Desa Tanjung Seumentoh Kecamatan Karang Baru. Kamis (18/03/2021) pagi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Syukrif I Panigoro S.I.K M.H, Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Panyabar Siregar dan Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik Af, S.I.K melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh yang berada di Desa Tanjung Seumentoh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Kedatangan Kapolres Aceh Tamiang disambut oleh Datok Penghulu Desa Tanjung Seumentoh Sdr. Syamsuddin dan perangkat Desa serta masyarakat Desa Tanjung Seumentoh.

Kunjungan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan Desa Tanjung Seumentoh dalam menghadapi pandemi Covid-19,mulai dari posko covid-19 dan relawan serta kesiapan ketahanan pangan yang berada di Desa Tanjung Seumentoh.

Pada kesempatan ini Kapolres Aceh Tamiang juga memberikan bantuan masker kepada warga Tanjung Seumentoh dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat Desa dan masyarakat karena telah berpartisipasi untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here