Tribratanewspolresacehtamiang.com –  Pandemi Covid 19 belum usai, tentunya tidak menyurutkan semangat Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K bersama Waka Polres Aceh Tamiang KOMPOL Yusuf Liwardi beserta PJU Polres Aceh Tamiang melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh di Desa Suka Mulia Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (25/3/2021).

Dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat, Kampung Tangguh Desa Suka Mulia Kecamatan Rantau juga dilengkapi dengan ruang isolasi, gudang ketahan pangan, tanaman sayur dan kolam ikan.

Dalam kunjunganya Kapolres beserta rombongan melakukan kunjungam ketahanan pangan pada usaha BUMK di bidang beli gabah petani da jual beras kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Suka Mulia Kecamatan Rantau.

Selanjutnya Kapolres Aceh Tamiang beserta rombongan mengunjungi usaha meubel/prabot milik BUMK Desa Suka Mulia.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk melihat potensi yang ada di Desa Suka Mulia dalam menanggulangi apa bila terjadi bencana dan dapat mengatasi bidang pangan sebelum bantuan dari pemerintah di berikan.

Agar masyarakat benar – benar disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menekan serta menurunkan tingkat penyebaran Covid 19 di setiap Kecamatan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here