Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kapolres Aceh Tamiang Akbp Ari Lasta Irawan S.I.K bersama Dandim 0117/ Aceh Tamiang Letkol Cpn. Yusuf Adiparuhita beserta unsur Forkopinda Kabupaten Aceh Tamiang melakukan pengecekan dan monitoring bencana banjir di beberapa titik Kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang, Di samping itu Rombongan Forkopinda juga membagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, Kamis (21/01/2021) Pukul 10.00 Wib.
Adapun kegiatan pengecekan dan monitoring bencana banjir antara lain Kecamatan Karang Baru dan Kecamatan Bendahara yang terdiri dari :
– Kecamatan Karang Baru yang terkena dampak banjir Desa Suka Jadi dengan ketinggian air mencapai 1- 2 Meter, untuk jumlah pengungsi sebanyak 167 KK, sedangkan untuk lokasi posko pengungsi di tempatkan di pangkal jembatan Desa Kuala Simpang desa Suka Jadi Kecamatan Karang Baru.
– Sedangkan Kecamatan Bendahara yang terkena dampak banjir di Desa Rantau Pakam, untuk jumlah yang terkena dampak banjir sebanyak 310 KK dan Desa Teluk Halban sebanyak 100 KK, untuk ketinggian air mencapai 30 – 50 CM.
Untuk sementara kedua Desa Rantau Pakam dan Desa Teluk Halban belum ada masyarakat yang mengungsi di tempat yang lebih aman.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here