Tribratanewspolresacehtamiang.com – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K bersama unsur Forkopimda Aceh Tamiang meninjau kesiapan pos secara langsung di pos (check point) pintu masuk perbatasan Aceh dengan Sumatra Utara menjelang larangan mudik pada 6 Mei mendatang. Selasa (4/5/2021)

Kapolres Aceh Tamiang menjelaskan bahwa pihaknya terus melakukan kegiatan penyekatan untuk menghindari warga yang masih ingin mudik Lebaran.

“Jika masih terdapat masyarakat yang ingin melakukan mudik, maka akan di lakukan putar balik ketempat asalnya” ungkap Kapolres.

Operasi kewaspadaan mudik lebaran ini diberlakukan efektif mulai pada tanggal 6 Mei hingga 17 Mei 2021, sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan dari pemerintah pusat, kata Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan Satgas Penanganan (Covid-19) telah menerbitkan surat edaran nomor 13 tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 dan upaya pengendalian penyebaran corona virus disease (Covid-19) selama bulan suci Ramadhan 1442 H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here