Tribratanewspolresacehtamaing.com — Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K beserta unsur Forkopimda mengecek Pos PPKM Mikro di Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (04/05/2021).

Selain mengecek Pos, Kapolres beserta rombongan juga mengecek warga yang melakukan isolasi mandiri di tempat tinggalnya masing – masing serta memberikan sembako.

Kapolres Aceh Tamiang Mengatakan, Hal yang dilakukan Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah binaannya serta Melakukan pendataan terhadap warga yang terpapar Covid 19 di wilayahnya masing-masing oleh Bhabinkamtibmas.

“Personil Bhabin juga Melakukan 3T (Testing, Tracking dan Treatment) terhadap warga yang kontak langsung dengan suspek covid 19 guna memutus rantai penyebaran.,” Ujar Kapolres.

“Para Bhabinkamtibmas harus melakukan pengecekan kembali rumah-rumah agar yang terpapar Covid-19 tidak keluar dari tempat isolasi kecuali sudah di nyatakan sehat oleh pihak puskesmas atau rumah sakit.,” Pungkas Kapolres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here