Tribratanewspolresacehtamiang.com –   Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK bersama unsur Forkopimda Aceh Tamiang melakukan Peninjauan Pos Penyekatan, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (01/09/2021) siang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK Mengatakan bahwa Pengecekan yang di lakukan oleh unsur Forkopimda Aceh Tamiang tersebut dilakukan di Pos Penyekatan di perbatasan Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatra Utara dengan tujuan untuk memastikan bahwa tidak ada masyarakat atau pengguna jalan yang masuk ke Provinsi Aceh tanpa melengkapi dokumen seperti surat Vaksinasi atau surat bebas dari Covid- 19.

” Saya katakan, siapa saja boleh memasuki Provinsi Aceh atau Kabupaten Aceh Tamiang, asalkan melengkapi persyaratan tersebut, jika pengguna jalan tidak melengkapi persyaratan tersebut, Pos penyekatan PPKM juga menyediakan Vaksinasi”, tegas Kapolres.

Selain mengecek tempat Vaksinasi yang berada di Pos penyekatan Kapolres bersama unsur Forkopimda juga memantau berjalanya pemeriksaan kendaraan yang ingin masuk ke Provinsi Aceh, tak sampai disitu, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH. M.Kn juga membagikan masker kepada penguna jalan.

Kapolres menambahkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada petugas TNI – Polri dan dinas terkait lainya yang selama ini sudah menjalankan tugas dengan penuh dan rasa tanggung jawab. Tuturnya.

Selain Kapolres Aceh Tamiang, turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH. M.Kn, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn. Yusuf Adi Puruhita, Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST, Kepala Satpol PP Aceh Tamiang Drh. Ismail dan Kepala Dishub Aceh Tamiang Drs. Syuibun Anwar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here