Tribratanewspolresacehtamiang.com-Memperingati HUT ke-40 Satuan Pengamanan (Satpam) mengikuti upacara virtual yang bertempat di Aula Promoter Polres Aceh Tamiang. Selasa (02/02/2021) pukul 08.00 Wib.
Peringatan HUT Satpam kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, peringatan kali ini dilakukan dengan cara upacara virtual yang dilaksanakan didalam Aula Promoter Polres Aceh Tamiang.
Kapolres Aceh Tamiang AKBP ARI LASTA IRAWAN S.I.K mengatakan”peringatan HUT Satpam kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan saat ini kita sedang dalam masa pandemi Covid-19 sehingga harus mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.
Kapolres juga mengucapkan selamat Hari ulang tahun ke-40 bagi anggota Satuan pengamanan dan tingkatkan profesionalisme dan kompetensi satuan pengamanan menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat”
Upacara HUT Satpam ke-40 ini juga di hadiri oleh
– Waka Polres Aceh Tamiang
– Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang
– perwakilan empat orang pendamping para BUJP
– Sembilan orang perwakilan anggota Satuan pengamanan Kabupaten Aceh Tamiang.
Dalam acara ini juga diadakan perlombaan kepada satuan pengamana(Satpam) mulai dari Penilaian sikap tampang, penilaian kelengkapan pos serta lomba PBB/senam tongkat dan borgol.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here