Tribratanewspolresacehtamiang.com– Pengecekan kesiapan penyekatan arus mudik, Forkopimda Aceh Tamiang tinjau pos check point perbatasan provinsi Aceh-Sumatera utara. Kamis (06/05/2021) pukul 18.00 Wib.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.kn didampingi oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K dan Dandim 0117/ Aceh Tamiang LETKOL Cpn. Yusuf Adi Puruhita beserta unsur Forkopimda Aceh Tamiang melaksanakan peninjauan dan pemeriksaan pelaksanaan Operasi penindakan (peniadaan) mudik Lebaran Idul Fitri 1442 H. di Pos Check point perbatasan Provinsi Aceh-Sumatera Utara yang berada ke Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Peninjauan yang dilakukan oleh unsur Forkopimda ini meliputi kesiap siagaan personil gabunganyang terdiri dari Personil TNI-POLRI dan instansi terkait.

Buapti Aceh Tamiang mengapresiasi personil yang terlibat di pos penyekatan arus mudik dan memberikan motivasi untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas demi masyarakat agar terhindar dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di provinsi Aceh.

Buapti Aceh Tamiang juga menghimbau kepada masyarakat untuk maklum dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemda Aceh Tamiang dan bekerja sama untuk kebaikan kita bersama khususnya masyarakat Aceh Tamiang. ujar Bupati.

Pada hari pertama dilaksanakannya penyekatan arus mudik lebaran di pos check point perbatasan terdapat ± 108 pelangar yang diputar balik menuju provinsi Sumatera Utara diantara nya 50 kendaraan roda dua, 42 kendaraan roda empat, 6 bus penumpang dan 10 mobil travel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here