ACEH TAMIANG – Kepala Kepolisian Resor Aceh Tamiang AKBP. Yoga Prasetyo, SIK selaku Kaopsres dalam Operasi Mantap Praja Rencong-2016 pada pelaksanaan Pilkada serentak memimpin langsung pengamanan rekapitulasi penghitungan suara dalam Rapat Pleno terbuka yang dilakukan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang. Rabu (22/02/2017) pagi.

Ratusan personil gabungan TNI dan Polri di terjunkan dalam pengamanan Rekapitulasi Penhhitungan Suara tersebut.

Informasi dihimpun tribratanews.polresacehtamiang.com, Kapolres Aceh Tamiang yang didampingi Dandim 0104/Aceh Timur menegaskan pengamanan Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara untuk calon Gubernur/wakil Gubernur Aceh dan calon Bupati/wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022 akan kita lakukan pengamanannya secara ketat hingga selesai. “Setiap tamu undangan siapa pun itu yang akan masuk kedalam ruang Rapat Pleno akan diperiksa oleh petugas menggunakan alat metal detector, sehingga lebih terjamin keamanannya saat penghitungan berlangsung”, tegas Kapolres sembari memperhatikan jalannya Rapat Pleno penghitungan suara di Aula Kantor DPRK Aceh Tamiang.

Kapolres juga menambahkan keamanan Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara ini adalah tanggung jawab Polri dibantu TNI, jadi jika ada yang mengganggu jalannya Rapat Pleno ini akan kita tindak tegas.

 

Humas Atam
Riyan Nanda

loading...