Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan SIK, didamping Wakapolres Kompol Yusuf Liwardi dan pejabat Utama Polres Aceh Tamiang melakukan kunjungan kerja ke Pos Polairud di Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin, 03/08/20.

Kunjungan Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan, SIK beserta rombongan ke Pos Pol Unit Airud tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan personil unit pol  Airud dalam pelaksanaan tugas sekaligus memeriksa dan mengecek kondisi kapal patroli, yang di milik oleh Unit Pol Airud.

Kedatangan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK beserta rombongan ke Pos Pol Airud di kecamatan seruway di sambut langsung oleh Kanit Airud Aiptu Jurianto dan seluruh Personil Unit Airud Polres Aceh Tamiang.

Pada kesempatan kunjungan tersebut Kapolres menyampaikan pesan pesan antara lain menghimbau kepada seluruh personil Airut untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, selalu bersemangat serta berdisiplin tinggi, kapolres juga mengatakan saat melaksanakan tugas harus mengutamakan keselamatan  dan personil diharapkan untuk selalu menjaga kesehatan karena Polisi Sat Pol Airut merupakan Garda terdepan dalam pencapaian keamanan wilayah Laut Negara republik Indonesia.

Usai memberikan Arahan Kapolres dan Waka Polres  menyempatkan untuk menaiki serta melihat langsung kondisi kapal patroli yang digunakan personil polairud dalam menjaga wilayah pesisir Aceh Tamiang.

Selain Waka Polres Kompol Yusuf Liwarda ,Turut serta mendampingi Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK saat melakukan kunjungan kerja ke Pos Pol Airud adalah  Kasat Sabhara AKP Simson Purba SH dan Kasipropam Ipda Asril SH.

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here