tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH menghadiri kegiatan Lepas Sambut Dandin 0104/Aceh Timur di Aula Sekdakab Aceh Tamiang. Senin (19/2/18).

Sebelumnya serah terima Dandim 0104/Aceh Timur sudah dilaksanakan di Makodim setempat yaitu dari Dandim yang lama Letkol Inf. Amril Haris Isya Siregar ditugaskan menduduki jabatan baru sebagai Waaster Kodam Iskandar Muda kepada Dandim yang baru Letkol Inf. Muhammad Iqbal Lubis yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Komandan Yonif Raider 111/KB Tualang Cut Aceh Tamiang.

Acara lepas sambut di buka oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, di hadiri oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP ZUlhir Destrian, SIK. MH dan seluruh Forkompimda Plus Aceh Tamiang, seluruh SKPK Pemkab Aceh Tamiang dan seluruh Camat Se-Kabupaten Aceh Tamiang serta seluruh tamu undangan.

Wakil Bupati menyampaikan, kepada Dandim yang lama saya atas nama Pemda Aceh Tamiang mengucapkan selamat jalan dan trimakasih atas dedikasi yang tinggi atas pengabdian yang luar biasa bagi Kabupaten Aceh Tamiang khususnya dalam memberikan pelayanan dan kontribusi yang baik pada masyarakat dan kepada Dandim yang baru saya ucapkan selamat datang, kami siap bekerja sama kapanpun dan dimanapun demi menciptakan ketertiban dan keamanan karena kami yakin kedamaian hanya bisa diciptakan ketika masyarakat tertib dan aman.

Selanjutnya pemberian cendera mata kepada Dandim yang lama oleh Kapolres Aceh Tamiang dan seluruh Forkompinda Aceh Tamiang beserta Instansi Vertikal lainnya.

loading...