ACEH TAMIANG – Menindak lanjuti arahan hasil vicon MoU antara Kapolri dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) serta Kemendes Transmigrasi tentang pengawasan anggaran dana desa (ADD), Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polres Aceh Tamiang mendapat pembekalan di Aula Dhira Brata Mapolres setempat. Selasa (24/10/2017) pagi.

Informasi dihimpun tribratanews.polresacehtamiang.com, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH didampingi Wakapolres Kompol. Wahyudi Sabhara, SH, SIK yang juga diikuti para Kasat memberikan pembekalan kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas jajaran agar meningkatkan pengawasan anggaran dana desa di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Berdasarkan nota kesepahaman antara Polri, Mendagri dan Kemendes Transmigrasi nomor : 05/M-DPDTT/KB/X/2017 tentang pencegahan, pengawasan, dan permasalahan di Desa, kita semua (Polisi) dituntut agar lebih intensif dalam menjalankan tugas terlebih sebagai Bhabinkamtibmas”, Sebut Kapolres.

Disisi lain, Kapolres juga sekaligus memberikan arahan, bimbingan dan motivasi kepada para Bhabinkamtibmas untuk semaksimal mungkin memberikan inovasi kegiatan sosial kemasyarakatan dan meningkatkan kemampuan kinerja seorang Bhabinkamtibmas yang dicintai oleh masyarakat.

 

 

 

Humas Atam
Riyan Nanda

loading...