Tribratanewspolresacehtamiang.com.-  Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada,  M. Phil dengan didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Winta Wahyu Widada beserta rombongan di Polres Aceh Tamiang dalam rangka kunjungan kerja ke Wilayah Timur Tahap I ( Satu ). Jum’at(24/07/2020) Pukul 14.00 Wib.

Turut mendampingi kunjungan kerja Kapolda Aceh ke Polres Aceh Tamiang diantaranya ; Karoops Kombes Pol Dedy Irianto S.H,M.M, Karo SDM Kombes Pol Deni Setyo Utomo S.H S.I.K M.S.I, Kabid Propam Polda Kombes Pol H. Iskandar Z.A S.I.K M.H, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono S.I.K. M.S.I, Direskrimsus Kombes Pol Drs. Margiyanta S.H M.H, Kasat PJR Polda Aceh AKBP. Jufrisan P. Nasution S.I.K, Korspripim Polda Aceh Kompol Henki Ismanto S.I.K, Sepripim Polda Aceh AKP Sandy Titah Nugraha S.I.K, Kaur Subdit Pid Bidhumas AKP Kartolo, Kaur Bungkol IPTU Jufni, MH, Kanit Riksa II Subdit Provos IPDA Reka Teruna Hasra.

Kunjungan Kapolda Aceh diawali Laporan Situasi Mako oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Ari Lasta Irawan S.I.K dilanjutkan jajar hormat dan pengalungan syal serta buket bunga kepada Ketua Bhayangkari Daerah Aceh oleh personel Polres Aceh tamiang dilanjutkan dengan penyambutan dari barisa pejabat utama Polres Aceh Tamiang, para kapolsek jajaran dan Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang.

Sebelum memasuki ruangan Kapolda Aceh beserta rombongan menjalani pengecekan suhu tubuh oleh dokter mitra Polres Aceh Tamiang. Acara dilanjutkan dengan arahan Kapolda Aceh yang berlangsung di Aula Serba Guna Polres Aceh Tamiang yang diawali laporan Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Ari Lasta Irawan S.I.K dalam laporannya menyampaikan tentang situasi kamtibmas serta kasus yang menonjol di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

Sementara itu Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil mengawali arahanya menyampaikan bahwa Agar setiap personil selalu menjaga kebersihan mako guna membuat rasa nyaman pada saat melaksankan tugas,Menghadapi situasi terkait perkembangan covid-19,agar personil selalu menjaga kesehatan perorangan agar terhindar dari penularan covid-19,Menjalankan tugas dengan sebaik-baik nya serta menjalankam tugas sesuai aturan bukan berdasarkan kebiasaan,Perlunya di tingkatkan terkait dengan Sosialisasi Karhutla yang mana kebakaran hutan sangat membahayakan bagi kehidupan manusia,Perlunya di pertahankan dan di tingkatkan terkait dengan Pelatihan Fungsi teknik masing – masing Fungsi di Polres Aceh Tamiang,terkait dengan pengungkapan kasus di wilkum Polres Aceh Tamiang sudah sangat baik dan perlu di pertahankan dan di tingkatkan kembali.

Mengakhiri kunjungan kerja di Polres Aceh Tamiang, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil dengan didampingi Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Ari Lasta Irawan S.I.K meyerahkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda Aceh berakhir Pada pukul 16.45 WIB selanjutnya rombongan Kapolda Aceh kembali menuju ke Kota Langsa.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here