ACEH TAMIANG -Personil Bhabinkamtibmas Pilot Projec Desa Sukajadi Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang Sambangi Kantor Datok Penghulu. Senin (30/10/17).

Kapolsek Karang Baru Akp Mahram melalui Bhabinkamtibmas Pilot Projek Bripka Jumadil kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan agar pelaksanaan proyek pembangunan Desa yang berasal dari Dana Desa tidak salah gunakan atau tidak dilaksanakan maka personil Bhabinkamtibmas pilot projek menyambangi Perangkat Desa yang sedang berada di Kantor Datok Penghulu. Dalam kegiatan sambang Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan petunjuk agar dalam pelaksanaan proyek Desa dijalankan sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan dan apabila melanggar nantinya akan berurusan dengan hukum, papar Jumadil

Selain memberikan arahan dan petunjuk tentang Dana Desa Bhabinkamtibmas juga memberikan penyuluhan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar masyarakan dan Polisi secara bersama dalam mencegah pemakai dan peredaran Narkoba demi keselamatan anak-anak kita, tutup Jumadil.

loading...