Tribratanewspolresacehtamiang.com– Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi melalui Kepala Unit (Kanit) Sabhara Aiptu Tarmizi dan Kanit Provos Bripka Taufik H. melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga Masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Karang Baru. Rabu(18/9/19).


Cegah kejahatan di Wilayah hukum Polsek Karang Baru Kanit Sabhara beserta anggota Polsek lainnya melaksanakan Patroli di Obyek vital seperti Perbankan BRI, Mandiri, Bank Aceh, bengkel dan tempat usaha lainnya, memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada petugas keamanan dan petugas parkir guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Penyampaian himbauan kepada petugas keamanan diharapkan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di perbankan untuk menjaga dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas maupun kriminalitas sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman serta Kondusif dengan melakukan pengawasan dan pemantauan situasi di sekitarnya.

Kepada petugas parkir di perbankan agar senantiasa memberikan pengamanan dan mengatur kendaraannya yang rapi guna untuk memudahkan dalam pengawasan dan upayakan parkir di tempat parkir yang telah di sediakan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya sehingga arus Lalulintas dapat berjalan dengan lancar dan aman. Tutup Humas Polres Aceh Tamiang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here