Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kanit patroli Polsek Karang Baru Aiptu Tarmizi beserta Anggota melaksanakan patroli rutin di seputaran wilkum Polsek Karang Baru dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas, Senin, 20/07/20.

KaPolsek Karang Baru Iptu Tarmidi. SH saat di Konfermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- mengatakan pada saat  melakukan patroli, kanit Patroli Aiptu  Tamrmizi beserta anggota polsek karang baru juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang physical distancing (jarak fisik) dan penggunaan masker terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19 (Corona) serta harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Karang Baru.

“Lokasi patroli dimulai dari  jalan seputaran Komplek perkantoran Desa tanah terban serta dan tempat kerawanan lainnya di wilkum Polsek Karang Baru,” .Selain dari pada itu sasaran Patroli adalah menyasar Masyarakat diseputaran wilkum Polsek Karang Baru, Pelaku usaha, Para pengunjung/konsumen dan Tempat yg banyak dilalui masyarakat.

Sebelum mengakhiri penjelasannya Kapolsek Iptu Tarmidi mengatakan bahwa Kita berharap melalui patroli dan himbauan ini masyarakat sadar dan aktif dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 (Corona), dan masyarakat paham cara pencegahan penyebaran virus Covid-19 (Corona) tersebut, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 (Corona),” tandas Iptu Tarmidi.

Selain itu, Giat patroli  juga bertujuan untuk Memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas, Meminimalisir terjadinya Tindak kejahatan (Curas, curat, dan penggelapan, penipuan serta peredaran narkoba juga Kejahatan lainnya) diseputaran wilkum Polsek Karang Baru dan Cipta Kondisi dalam Pemeliharaan harkamtibmas.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here