Aceh Tamiang. Setiap Kecelakaan pasti punya permasalahan terutama santunan apa yang di berikan kepada korban laka lantas Jasa Raharja atau BPJS ternyata jika kecelakaan melibatkan dua kendaraan yang saling bertabrakan di tanggung Oleh Jasa Raharja dan jika Laka Tunggal dan bawa kendaraan sendiri bisa di tanggung dengan BPJS dengan memenuhi syarat dan kentuan dari BPJS, RSUD dan Kepolisian.

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang Akp Dede Kurniawan,SIK melalui Kanit Kecelakaan Ipda T.Dave Yans pada hari jumat tanggal 20 Oktober pkl 09.30 wib Melaksanakan Kegiatan sawoe keude kopi sekaligus koordinasi dgn instansi terkait antara lain yang hadir :
* Kanit laka dan Pers Satlantas Polres Atam
* Pihak perwakilan Rumah Sakit Kab Atam
* Pihak perwakilan Kantor BPJS cab Atam
* Ka unit Jasa Raharja Kab Atam.

Adapun kegiatan koordinasi tersebut dalam rangka :
1. Menyamakan persepsi dalam mengutamakan pelayanan kepada masyarakat terkait korban Laka lantas sehingga cepat ditangani dan terlayani dengan baik.
2. Terjalin sinergi dan komunikasi satu sama lain sehingga dalam penanganan kejadian Laka lantas saling mendukung demi terwujudnya kemanusiaan kepada korban laka lantas.
3. Pelayanan prima dalam penanganan korban laka lantas terkait kepengurusan administrasi dari pihak BPJS dan Jasa Raharja.ik-zed

loading...