Kanit Intel Saweu Keude Kupi

Kualasimpang-Kapolsek Kualasimpang Iptu Sudirman, SE melalui Kanit Intel Polsek Kualasimpang Aiptu Syamsul Bahri Pada hari ini Senin tanggal 23 oktober 2017 sekira pukul 09.00 wib di FS Coffee Desa Kota lintang Kabupaten Aceh tamiang.

Dalam kegiatan tersebut Unit Intel Polsek Kuala simpang juga mempertanyakan masalah anggaran desa yang di kelola oleh datuk di desa supaya para datuk lebih transparan kepada masyarakat dan mengajak masyarakat buat rapat dalam penggunaan anggaran desa dan membuat papan informasi di setiap desa dalam penggunaan anggaran desa.

Unit Intel polsek Kualasimpang juga mempertanyakan masalah parkir kepada personil dinas perhubungan Atam yang mana parkir di kota Kuala simpang sangat tidak tidak beraturan oleh pengguna kendaraan yang memakir kendaraannya di sembarangan tempat yang bisa mengakibatkan macet.

Unit Intel polsek kota Kuala simpang juga mengimbau kepada masyarakat untuk mencegah pengguna dan pengedar narkoba di desa dan bila perlu melaporkan kepihak polsek kota Kuala simpang utk ditindak lanjutin supaya desa bersih dari narkoba.

Dengan adanya unit intel melakukan kegiatan sawoe kede kupi dengan dan personil dinas perhubungan Atam serta masyarakat maka akan terjalin silahturahmi dan sangat senang dan merasa sangat bangga krn unit Intel telah memberikan motivasi dan masukan kepada para datuk dan dinas perhubungan serta masyarakat untuk menghindari permasalahan yang akan timbul.

loading...