Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kanit Binmas Polsek Seruway, Aipda Irwan Winoto menghadiri Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba di Dusun Bangka Kampung Pusung Kapal Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu, 26/11/19, di Balai Kampung Pusung Kapal.

“Sosialisasi Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba Dengan Tema ” Generasi Sehat,Kuat,Cerdas Tanpa Narkoba yg diselenggarakan oleh Datok Kampung Pusung Kapal Muhammad Yusuf Beserta Perangkat Desanya,” sebut Aipda Irwan Winoto kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com.

Dikatakan Kanit Binmas, dengan kegiatan ini diharapkan agar peserta serius dalam memperhatikan dan memahami apa yang akan disampaikan oleh Narasumber nanti agar kita dapat mengetahui bahaya penyalahgunaan Narkoba dan efek yang di timbulkan jika mengkomsumsi Narkoba.

“kegiatn ini bertujuan untuk memberikan Pengetahuan dan Wawasan kepada warga masyarakat Kp.Pusung Kapal tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba Serta dampak buruk yang Ditimbulkan sekaligus menyampaikan Bagaimana hukumnya bagi pengguna dan pengedar narkoba,” ujar Kanit Binmas.

Dalam sosialisasi ini juga, peserta dibekali pengetahuan tentang Jenis Narkoba Beserta Golongannya sehingga mampu untuk mencegah dan juga merenungi bahwa mengkomsumsi narkoba berbahaya dan tidak berguna bagi kesehatan tubuh.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Seruway Diwakili Oleh Serka Hamdan, Kepala Puskesmas Seruway Asrul.S.Kep, Datok Penghulu Kp. Pusung Kapal Muhammad Yusuf serta Perangkat, Dai Perbatasan Kp.Pusung Kapal Ustd.Azharuddin S.Pdi, Bhabinkamtibmas Kampung Pusung Kapal Brigadir Alippia dan Para Perserta sebanyak 60 Orang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here