ACEH TAMIANG – Kapolsek Kejuruan Muda AKP Mara Said Sagala, SE melalui Kanit Binmas Polsek Kejeruan Muda Aiptu Hamdani menghadiri Pengajian rutin tingkat Kecmatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang di Aula kantor Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang pada hari Senin (02/10/2017) pukul 10.00 Wib. Turut hadir pula Imam Desa /kampung dan Imam Dusun se-Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Pada kesempatan itu kanit binmas menyampaikan bahwa data dari pukesmas Kejuruan Muda dimana kecamatan ini menjadi urutan pertama penderita HIV/AIDS di Kabupaten Aceh Tamiang. Dan ini selalu terkait/ tidak terlepas dari pergaulan bebas serta penyalahgunaan narkoba.

Untuk itu kanit binmas ingin membangun sebuah kemitraan/kerjasama yang baik dengan seluruh imam desa/dusun dalam pemecahaan masalah ini dengan cara para imam desa/dusun agar dapat menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat desa/kampung masing-masing
“Perlunya Pegawasan ekstra setiap orang tua terhadap pergaulan anak – anak nya sehingga mereka tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba”

loading...