ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Kanit Binmas Polsek Bendahara an. Bripka M.syafii dan Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara an. Bripka. Surya Juarmansyah melaksanakan patroli dialogis dan saweu keude kopi di Desa Mesjid Sungai Iyu Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Rabu (22/11/2017) pukul 11.15 WIB s.d. selesai.

Kegiatan yang dilakukan kanit binmas dan bhabinkamtibmas guna terciptanya silahturahmi dan hubungan yang baik antara polisi dengan masyarakat desa mesjid sungai iyu.

Dalan kegiatannya, kanit binmas bersama bhabinkamtibmas polsek bendahara menyambangi desa dan saweu keude kupi dengan para datok penghulu dan masyarakat kec. bendahara dan juga menyampaikan pesan Рpesan kamtibmas kepada para datok penghulu untuk dapat meneruskan himbauan yang diberikan kepada warganya, yakni mewaspadai segala bentuk tindak pidana, juga mengharapkan kepada warganya untuk proaktif dalam menjaga keamanan desa. jika masyarakat desa ada informasi tentang tindak pidana narkoba, curanmor, dan tindak kejahatan lainnya, diharapkan kepada masyarakat jangan takut Рtakut untuk melaporkan kepada bhabinkamtibmas di desa ataupun juga polsek bendahara. (SH)

loading...