ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Kanit Binmas Polsek Bendahara an. Bripka. M. Syafi’i dan Bhabinkamtibmas Desa Rantau Pakam Polsek Bendahara an. Bripka. Dwi Hermawan bersama anggota Polair Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan sambang desa yakni menyambangi kantor Desa Rantau Pakam Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Kamis (12/10/2017) pukul 12.00 WIB.

Kegiatan sambang yang dilakukan kanit binmas dan bhabinkamtibmas bersama anggota Polair tersebut dengan tujuan untuk mengecek persiapan dan kesiapan desa rantau pakam dalam rangka Quik Quins dari Dir Polair Polda Aceh berupa sarana olah raga yang akan dilaksanakan pada esok hari, jumat tanggal 13 oktober 2017 pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut pula bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas berupa himbauan kepada warga, agar kiranya warga untuk selalu menjaga kekompakan dan silaturahmi yang baik supaya acara esok hari berjalan dengan baik dan lancar, tingkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya. diharapkan kepada warga untuk tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup dengan sesama. (SH)

loading...